Senin, 28 Desember 2020

Jaringannya di Bekasi Padam, Ini Kata Biznet

 Biznet angkat bicara soal jaringan internetnya di wilayah Bekasi yang dilaporkan padam.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Biznet menyebut saat ini mereka masih memperbaiki jaringan internetnya tersebut. Meski begitu, mereka menyebut jaringan internetnya di beberapa area saat ini sudah mulai normal.


"Saat ini tim kami di Lapangan sedang melakukan upaya trouble shooting dan perbaikan jaringan, dan koneksi layanan Biznet di beberapa area telah berangsung normal kembali," tulis Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet, dalam keterangan yang diterima detikINET.


Lebih lanjut, Yudie menjanjikan akan memastikan koneksi di semua area yang terdampak dapat secepatnya kembali normal dan dapat dipakai kembali oleh pelanggannya.


Mereka pun meminta maaf terhadap semua pelanggan di wilayah yang terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat padamnya koneksi internet mereka ini.


"Kami akan terus melakukan upaya terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali," tutupnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pelanggan Biznet di wilayah Bekasi mengeluhkan koneksi internetnya yang mengalami gangguan. Mereka pun 'menyerbu' akun Twiter Biznet di @BiznetHome.


Keluhan tersebut kebanyakan dilontarkan oleh pengguna yang berada di area Bekasi. Contohnya @TavriD yang menanyakan mengenai koneksi Biznet di Pekayon, Bekasi Selatan.


"@BiznetHome daerah pekayon bekasi selatan kenapa yaah ?" tulisnya.


Pihak Biznet pun membalas sejumlah keluhan yang ditujukan ke akun Twitter-nya itu. Menurut mereka, saat ini ada masalah distribusi yang berdampak pada layanannya.


"Hi @indahpuspitas, saat ini sedang terjadi kendala pada sisi distribusi kami di area kamu, sehingga berdampak pada layanan Biznet tidak tersedia dan masih dalam pengecekan tim terkait. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Thanks ^rri," tulis Biznet di Twitternya itu.


Mereka pun menyebut saat ini gangguan tersebut masih dalam pengecekan tim terkait, dan berupaya agar masalahnya cepat bisa diselesaikan.

https://kamumovie28.com/movies/the-double-life-of-veronique/


iBox dan TikToker @julio.ioio Sepakat Damai


Tiktoker @Julio.ioio dan pihak iBox akhirnya melakukan pertemuan lewat online. Keduanya pun sepakat berdamai.

"Kedua belah pihak telah bertemu dan sepakat bahwasanya permasalahan yang ada telah diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan," kata Manajemen Erajaya dalam keterangan resminya.


Lebih lanjut dikatakan Erajaya mengaku akan selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan yang konstruktif dan faktual untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan

ritelnya.


"Kami mengundang seluruh pelanggan jaringan ritel kami untuk menyampaikan kritik dan sarannya melalui channel resmi kami di Customer Care Erajaya Group," pungkas Management Erajaya.


Lewat akun Tiktok-nya, @Julio.ioio telah pula mengungkap pertemuan dirinya dengan pihak iBox. Dalam pertemuan disepakati Julio tidak melakukan fitnah, menjelekan ataupun menjantuhkan brand iBox khususnya pada prosedur pelayanan staff di setiap toko di Indonesia.


"Mereka sudah mengikuti SOP dengan baik dan mengenai kejadian tersebut hanya curhatan dan perasaan sebagai konsumen," tutur Julio.


"Sekali lagi saya mohon maaf jika saya mengunggah curhatan saya di media yang akhirnya meresahkan semua pihak. Sekali saya minta maaf dan ini jadi pelajaran buat saya sebagai content creator untuk memperhatikan konten ke depannya," sambung pengusaha eksportir ini.


case close, really appreciate for everyone yang udah support & kritik ##spreadlove ##spreadhappiness


♬ original sound - Guti

https://kamumovie28.com/movies/possession/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar