- Lazada 9th Birthday Sale memberikan berbagai kejutan untuk konsumen. Salah satu yang menarik adalah checkout barang yang dibayari langsung oleh Lazada!
Monika Rudijono Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan dalam acara Lazada 9th Birthday Sale Virtual Press Conference, Rabu (24/3/2021), bahwa ulang tahun kali ini adalah surprise birthday party yang memberikan penawaran menarik.
"Birthday kali ini masih ditemani Lee Min Ho, Verrel Bramansta dan Agnez Mo. Masih banyak kejutan meriah, diskon sampai 99%, ada juga bonus dadakan sampai Rp 25 miliar," ujar Monika.
Lazada juga menyiapkan rangkaian acara lain nih, detikers. Ada juga add to cart giveaway yang simpel banget tapi bikin deg-degan. Cukup dengan memasukan barang yang diinginkan ke keranjang, dan bagi kamu yang beruntung, Lazada akan membayarkan semuanya untuk kamu.
"9 Hari 9 malam, pokoknya serba heboh. Terus kalau biasanya ada acara tebak harga dan cuma satu kali, tapi ini bisa 9 hari berturut-turut. Ada juga fan meet jadi setiap harinya para fans dan customer Lazada bisa bertemu idolanya," sambungnya.
Yang lebih spesialnya nih, Raisa bakal meluncurkan single baru dengan judul 'Ragu' yang akan pertama kalinya dinyanyikan di acara 9th Birthday Sale.
Tambahan surprise untuk semua, bakal ada performa The Ganten9s hanya untuk ultah Lazada. The Ganten9s terdiri dari Verrel Bramasta, Stefan William, Mischa Chandrawinata, Dylan Carr dan Farhan Rasyid.
"Nantikan 9 hari 9 malam giveaway di Instagram dan TikTok. Tiap hari bakal ada giveaway yang bisa dimenangkan," pungkasnya.
https://indomovie28.net/movies/19-gold-young-wife/
Riset UI: 7 dari 10 Penjual di Tokopedia Alami Kenaikan Penjualan 133%
Riset Lembaga Penyelidikan Ekonomi dan Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LPEM FEB UI) pada tahun 2020 mencatat 7 dari 10 pelaku usaha di Tokopedia mengalami kenaikan volume penjualan dengan median sebesar 133%.
Riset itu juga mencatat tiga provinsi dengan peningkatan penjualan pelaku usaha tertinggi di Tokopedia, yaitu NTB (144,6%), Sulawesi Tengah (73,4%) dan Sulawesi Selatan (73,3%).
Sementara itu, ada tiga provinsi dengan peningkatan jumlah pelaku usaha tertinggi di Tokopedia selama pandemi dalam riset berjudul 'Bertahan, Bangkit dan Tumbuhnya UMKM di Tengah Pandemi melalui Adopsi Digital'. Antara lain Bali (66,2%), Yogyakarta (42,2%), dan DKI Jakarta (28,3%).
Kepala LPEM FEB UI, Riatu Mariatul Qibthiyyah menjelaskan sebesar 68,6% penjual yang bergabung dengan Tokopedia pada saat pandemi merupakan pencari nafkah tunggal di keluarga.
Lalu 76,4% penjual mengatakan kemudahan mengelola bisnis menjadi alasan utama bergabung dengan Tokopedia. Saat pandemi pula, terdapat 90% penjual berskala mikro di Tokopedia.
"Belanja online semakin menjadi alternatif masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sekaligus mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai. Rata-rata pengeluaran bulanan konsumen sebelum dan saat pandemi di Tokopedia meningkat 71%," jelas Riatu dalam keterangan tertulis, Rabu (24/3/2021).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar